FanFic | The Virgin Flover – 1 by Noizy

Casts :

– Kim Insung / Insung (Male original character)

Gambar

– Park Minha / Minha (Nine Muses)

Gambar

– Lee Hyunjoo / Lee Sem (Nine Muses)

Gambar

– Euaerin / Erine (Nine Muses)

Gambar

– Shin Juhak / Mr.Shin (Star Empire’s CEO)

   Rate : R-

+ PART 1 –

Minggu pertama di New York. Namaku Insung, Kim Insung. Sejak kecil aku hidup di Australia. Sekitar 3 tahun lalu aku menyelesaikan pendidikan ku di Melbourne, dan sekarang berencana untuk merealisasikan cita-cita ku, menjadi seorang Produser musik elektronik. Ya, akhirnya aku terbang ke New York karena rekomendasi tempat aku berkuliah di Melbourne beberapa tahun lalu.

Hey! Ini hari Sabtu… Hampir satu minggu ini aku hanya bolak-balik dari Apartemen ke Studio, lalu ke Apartemen lagi. Melepaskan penat dan mencari hiburan aku rasa nggak buruk. Oh ya..Chris, temanku di Studio menyarankan satu tempat yang mungkin cocok untuk ku.

Jam dinding kamar ku, jarumnya menunjuk pada angka 10 malam. Mengenakan pakaian kasual, setelan kemeja dan jeans, siap untuk beraksi. Tujuan, “HEVNING SEOUL” Club! Chris bilang banyak DJ muda yang mencoba menunjukan kemampuan mereka disana

Now I’m in New York’s K-Town. Tempat ini sepertinya sangat menyenangkan! Banyak papan-papan bertuliskan huruf yg tidak asing bagiku, itu huruf Hangeul. Padahal, seumur hidupku baru 3 kali saja aku kembali ke Korea. Itu pun saat aku berusia 5 tahun, 7 tahun, dan terakhir saat aku lulus SMA. Sebenarnya aku sudah agak lupa mengucapkan bahasa korea *hehe*.

Sampai… Lobby Club terlihat kecil dan sempit. Hanya ada sebuah Client Table, sebuah pintu ruang (mungkin kantor, atau mungkin ruangan pemilik Club ini. Entahlah). Masuk ke dalam, dentuman ‘Kick-bass’ menggema dengan kencang. Wow! Ini ‘House’ music…aku sering mendapat ‘A’ saat project-tasking di kampus ku dulu. Aku suka musik ini! Suasana disini terlihat gelap dan sepi. Banyak meja pengunjung yg kosong. Dengan cepatnya, aku bisa menghitung berapa orang yg berdiri di lantai dansa. Dan kenapa DJ Booth nya kosong? Jadi musik ini hanya Play-back saja? Chris yg bohong soal tempat ini….atau aku salah masuk gedung? Just sit down first, maybe….my legs killing me now, cuz I’m just standing since it was. Duduk di sebuah meja yg kosong.

“Halo… Halo….? Hey, kamu bengong…?”

Ah! Mata ku dari tadi tertuju pada DJ Booth yg kosong itu….

Insung : “Ah, maaf! Yah…aku sedang memikirkan sesuatu….”

Seorang wanita menghampiriku. Menggunakan kemeja putih ketat, rok hitam, dan Appron melingkar di pinggangnya. Agak sedikit tua dari ku. Loh? Dia orang Asia!

“Gugup? Kamu nunggu pacar mu..? Kayaknya kencan pertama nih….”

Ada sebuah papan nama di dadanya. Menggunakan huruf alfabet, “Lee Hyun Joo”. Ini nama orang Korea, kan? Dia sepertinya seorang waitress disini.

Lee Hyun Joo : “Hmm…kamu…lihat nametag ini….atau lihat….”

Aigoo! Tanpa sadar aku memelototi papan nama itu….bahkan mataku seperti mau copot karena terbelalak…

Insung : “Aduh! Maaf…..tidak, aku hanya kaget membaca tulisan di nametag itu… Noona orang Korea..?

Lee Hyun Joo : “Kamu panggil aku Noona? Ooh..jarang sekali ada orang yg memanggil ku begitu…Kamu orang Korea juga? Selain itu, kamu mau pesan sesuatu tidak? Atau…kamu mau memperhatikan nametag-nametag waitress lainnya disini….”

Insung : “Ah..maaf…maaf……Aku minta canned Beer saja, dengan batu es….tambahkan dengan makanan ringan, apa saja boleh…”

Lee Hyun Joo : “Itu saja..? Okay…wait till I come here again, kiddo…yah, karena kamu harus bayar yg kamu pesan…kalo kamu kabur, aku akan telepon papa mama kamu loh..! Hihihii..”

Sial…memang aku anak kecil? Tapi musik House ini bagus juga. Aku ingat tadi siang di Studio, saat Mentor ku menjelaskan beberapa teknik meng-Alternate susunan Sequencer menjadi lebih berisi. Dan musik ini punya Alternate Sequence yg sama bagus nya dengan yg ditunjukkan Mentor ku di Studio. Sekali lagi mataku tertuju pada DJ Booth yg kosong itu.

Tiba-tiba lampu memadam, musik berhenti seca ara perlahan. What the? Is that…? Ada 2 orang wanita di tengah panggung (DJ Booth yg ku lihat sedari tadi berada di sebuah panggung kecil). Damn! Mereka menggunakan Jas berwarna hitam, short-pant super pendek lengkap dengan patterned-stocking.

Insung : “Come on, Chris! You trapped me into stripper Club? I’ll kill you as soon as I meet you…!”

Haish…Kesal karena dibohongi seperti ini. Well, cemberut sambil menunggu pesanan ku tadi. Kenapa aku nggak menikmati 2 wanita yang menari di panggung itu? Meh..kesal karena ditipu!

Insung : “Sepuluh menit….kayaknya terlalu lama untuk sebuah beer kaleng dan snack….mana pesan…nan…..ku… *gasp*”

Whutde!? Now what..? Setelah 2 wanita berpakaian ‘menarik’ tadi…shaking their booty…Sekarang muncul seorang lagi. Tapi, kali ini sepertinya seorang Gadis..!? Dia terlihat muda sekali..!! Pakaian yg dia pakai mirip dengan 2 wanita tadi, cuma baju nya kali ini pink. Mataku seperti terhipnotis, dia menari jauh lebih lincah dari penari sebelumnya….bahkan lebih panas!!

Lee Hyun Joo : “Namanya Minha…dia bintang hiburan utama disini….kamu..? Yah…nggak heran…banyak orang yg terperangah dengan si ‘Bunga’ yg satu ini……..nih tissue buat lap air liur mu…”

Insung : “Apa? Enak saja…aku nggak begitu..! Kenapa pesananku lama sekali…?

Lee Hyun Joo : “Loh? Anak kecil sudah bisa komplain…? I put the bills under the ice bucket…..enjoy~” *pergi menjauh dari meja*

Insung : “Hey tunggu! Jangan sembarangan kalau bicara *mengambil kertas billing, membaca tulisannya* Hah…!? Apa ini…??

Noona ini aneh..? Kertas ini hanya secarik kertas putih bertuliskan “Lee Sem”, nomor telepon, dan tulisan “semua gratis…XXO”. This looks really weird. But oh….the music stops. Gadis yg tadi ada di panggung mengentikan tariannya, dan jalan ke sisi samping panggung. Ada sesorang, ah bukan, beberapa orang yg menghampiri gadis itu. Seorang laki-laki, mungkin berumur sekitar 40 tahunan, menggunakan setelan jas yg kelihatannya mahal. Dibelakangnya ada 4 orang berbadan tinggi besar dan gagah, tampangnya seram-seram lagi. Lelaki yg didepan ini tampak berbincang dengan si gadis….ah! Namanya ‘Minha’, ya? Mereka kelihatan akrab….lalu.. .Lelaki itu mencium tangan gadis itu? …ah! Minha..Minha..! Si lelaki itu lalu memakaikan si Minha dengan sebuah mantel panjang, lalu Minha dan lelaki itu bergandengan tangan meninggalkan tempat ini.

Insung : “Arrrgh! This place really a mess….I’m outta here….”

Aku juga pergi keluar dari tempat ini, kembali ke apartemen ku.

Continued…..

Cr. Facebook’s doc

created by: Noizy

Leave a Reply

